Jumat, 09 Maret 2012

Galon..


Buat blog? untuk apa? sampe sekarang masih lum tao..
buatnya juga karna ada tugas, kalo gag yah gag buat ( ketauan gaptek nya, hhe ). yah mank aku agak gaptek, males ngurus yg ribet2. apa gunanya adek yg pandai? ( slalu manfaat kan adek kalo udh berurusan m internet ).
tapi setelah di fikir2 kenapa gag buat sndiri, jadi ini modal bljar sndiri tanpa panduan ( okeh, belajar dr kesalahan sampe2 lupa password sendiri ).

jadi lah blog ini aku buat...

aku biasa di panggil Galon. gag tao kenapa temen SMA ku ngasih nama itu. pertama2 aku juga gag mao di panggil galon, pi lama2 terbiasa. saking terbiasanya orang nyebut ato ngmong galon ( yg sebenarnya ) aku dengan cepet sung noleh. okeh, karna kebiasaan.

jelas2 kata "galon" itu beda dengan kenyataan yg ada. denger kata "galon" pasti orang berfikir orang yg gendut, bulet, pendek, hidup lge ( kyknya gag nyambung ). tapi kenyataan nya aku Kurus,  yah bisa di bilang begitu lah. jauh dari bayangan galon yg gendut. maka nya sampe sekarangpun aku juga gag ngerti kenapa bisa d panggil galon m tmen2.

( foto zaman SMA )  



bisa di liat kan betapa kurus nya aku waktu SMA. itu keliatan gede karna baju nya yg kegedean. di SMA, temen2 pada udah ganti baju sekolah 2x ato sx lah aku 3 taon pake baju yang sama terus kegedean lagi.. kenapa? yah gimana mao ganti, badan aja gag nambah2 beratnya.. masuk SMA berat 42 kg, eh malah dapat sakit maag dan turun jadi 37 kg. mungkin d foto ne berat ku antara 38-39 kg..

kalo ngomong SMA pasti keingat masa2 indah. kalo ingat2 masa SMA pasti lucu sendiri. rasa nya di masa itu gag punya beban fikiran jadi hidup nyantai berjalan maka nya indah. hahaha :D

masa SMA ku yah bisa d bilang seperti anak yang lain.
punya tmen2 yang asik ;)

punya temen deket yang baek2

dan juga punya pacar yang sayang m aku ( maav untuk privasi tidak ada fotonya, lagian sudah aku hapus semua). walaupun bertahan cuma 4 taon. tapi ysudah lah hidup terus brjalan..



itu semua masa SMA yg cukup indah dan hanya kan tersimpan rapi d memori ku.. hidup tetap berjalan terus dan terus.. dan sekarang menikmati masa Kuliah yang seru menegangkan dan tersusun rapi untuk masa depan. amiinnn....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar